Pada hari Kamis, tanggal 20 Oktober 2022 seluruh pejabat dan pegawai yang tergabung dalam tim pembangunan Zona Integritas pada Pengadilan Negeri Bangko mengadakan rapat monitoring dan evaluasi pembangunan zona Integritas bertempat di ruang sidang cakra. Rapat tersebut dipimpin oleh Ketua Tim Pembangunan Zona Integritas yakni Dr. Yudi Noviandri, S.H., M.H selaku Wakil Ketua Pengadilan Negeri Bangko.

Acara rapat monev pembangunan ZI dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung RI dan dilanjutkan dengan arahan dan pembinaan dari Bapak Ketua Pengadilan Negeri Bangko yakni Bapak Sahat S.P. Banjarnahor., S.H., M.H., selaku Pembina Tim Pembangunan Zona Integritas  tentang persiapan Pengadilan Negeri Bangko dalam menghadapi Evaluasi Pembangunan Zona Integritas.

Kegiatan selanjutnya yakni membahas persiapan Zona Integritas Pengadilan Negeri Bangko. Pemaparan oleh masing-masing koordinator area, mulai area 1 hingga area 6 tentang persiapan dan kendala yang dihadapi. Dan selanjutnya Ketua Pengadilan Negeri Bangko menanggapi dan memberikan arahan mengenai kelengkapan dokumen yang diperlukan.

Rapat Monev bertujuan agar Pembangunan Zona Integritas Pengadilan Negeri Bangko semakin baik dengan dukungan seluruh koordinator area dan anggota tim sehingga  Pengadilan Negeri Bangko mampu meraih predikat WBK dan WBBM. (Tim Media)

        


Video Terkait: